GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang Seperti di China

Padang sumatera barat yang terkenal masakannya hingga keseluruh nusantara indonesia, dan pemandangan perbukitan yang masih sangat indah serta kerajinan perak yang menjadi ciri khas cindera mata masyarakat padang kini memperkenalkan wisata barunya yaitu "GREAT WALL KOTO GADANG" dengan nama "Janjang Saribu" yang artinya tangga seribu, sebuah tembok besar yaang terbentang di perbukitan Lembah Ngarai Sianok dengan bangunan seperti halnya Tembok Besar China yang terdapat jalan dan anak tangga di sepanjang bangunan GREAT WALL.

GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang
GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang (image1)

GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang
GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang (image2)
Karena GREAT WALL ini di bangun di kawasan perbukitan maka tidak heran kalau jalan sepanjang tembok besar tersebut berkelok-kelok dan naik turun seperti yang adanya di china. KOTO GADANG kini dibanjiri pengunjung yang datang berwisata menikmati pemandangan disekitar perbukitan sambil menelusuri anak tangga di sepanjang GREAT WALL.

Map/Peta GREAT WALL KOTO GADANG


Lihat Peta Lebih Besar


Tempat GREAT WALL KOTO GADANG Berada

Janjang Seribu atau yang dikenal dengan tembok besar koto padang ini berada di Koto Gadang, Kabupaten Agam, yang menghubungkan dengan kawasan bawah Ngarai Sianok di Kota Bukit tinggi. Kalau anda salah satu yang berniat ingin berkunjung ke kota padang, jangan lupa mampir di Great Wall nya kota padang dan kawasan wisata lainnya.
GREAT WALL Tembok Besar Kota Padang Seperti di China , comments with fb aplication and No comments blogpost
Rated 5 star, Reviewed by pujar on

Link Yank Disponsori